Sabtu, 18 Juli 2015

HASIL KEPUTUSAN RAPIMNAS LMP 7 JUNI 2015

HASIL KEPUTUSAN RAPIMNAS LMP 7 JUNI 2015
1. Menetapkan Rakernas I LMP akan diadakan bertepatan dengan Ultah LMP yang ke XV tanggal 28 Oktober 2015.
2. Sosialisasi dan audensi ke Kesbangpol Propinsi/Pangdam/Kapolda setingkat Mada dan Kesbangpol Kab/Kota/Kodim/Kapolres setingkat Marcab dst, untuk menunjukkan Surat Keterangan Berbadan Hukum Ormas Laskar Merah Putih (SKTBH LMP) yang sah, Telegram Mendagri, Hak Cipta yang SAH di bawah Kepemimpinan H. Adek AErfil Manurung,SH (Ketum) & Ir. Eko Sutikno (Sekjend).
3. Mengajak mereka yang masih berseberangan untuk segera bergabung dan bersatu kembali, sebelum diambil tindakan tegas.
4. Mendukung Mabes segera membentuk Tim dalam rangka Penyeleksian calon calon Pengurus Markas Daerah yang masih belum terbentuk khususnya Jawa Barat, Jawa Timur dan Aceh.
5. Mendukung Ketua Umum H. Adek Erfil Manurung, SH untuk menanda tangani MOU dengan Kemenhan RI dalam rangka persiapan Pasukan Bela Negara di 45 Kab/Kota.
6. Mendukung Ketua Umum H. Adek Erfil Manurung, SH, Sekjen Ir. Eko Sutikno dan Bendum Minardi Wiguna sampai Priode 2014-2019.
7. Tertib Administrasi SK mulai dari Tingkat Mada sampai dengan Anak Ranting di seluruh Indonesia, yang ditanda tangani oleh Ketum H. Adek Erfil Manurung, SH & Sekjen Ir. Eko Sutikno serta jajaran dibawahnya sesuai dengan tingkatan penerbit SK tersebut. Dan pembuatan KTA yang di tanda tangani oleh Ketum H. Adek Erfil Manurung, SH & Sekjen Ir. Eko Sutikno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar